Sabtu 17 Jul 2021 04:04 WIB

 Salimah Kota Tangerang Resmikan 7 Outlet Salimah Food

Melalui outlet-outlet ini Salimah akan memperluas jaringan untuk menjual Salimah Food

IHRAM.CO.ID, TANGERANG -- Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kota Tangerang turut menyemarakkan Hari Koperasi Nasional melalui Pekan Koperasi Salimah sejak 11 hingga 16 Juli 2021.

Dunia usaha dan ekonomi saat ini perlu penyegaran. Salimah dengan visinya yang peduli dengan kaum perempuan bergerak untuk pemberdayaan ibu-ibu janda. Dalam hal ini Koperasi Syariah Serba Usaha Salimah (Kossuma) yang telah terbentuk di Kota Tangerang memberikan hibah modal usaha kepada para janda yang memiliki usaha mikro. Penerima hibah ini terserbar di 9 kecamatan Kota Tangerang.

Baca Juga

Menurut Ketua Departemen Ekonomi Salimah Kota Tangerang, Mimin Sumiati, Salimah memberikan dana hibah modal usaha sebesar empat juta lima ratus ribu rupiah. Hal itu berangkat dari rasa peduli untuk membangkitkan ekonomi mikro para ibu janda ditengah masa pandemi covid-19.

“Dampaknya tidak hanya di bidang ekonomi, namun juga dibidang sosial dan pendidikan. Semoga gerakan peduli ini bisa membantu para ibu untuk menjalankan usahanya.” imbuh Mimin.

Ibu-ibu penerima hibah memiliki usaha mengolah makanan. Mereka menjadi tonggak ekonomi bagi keluarga. Melalui kegiatan ini mereka berharap Salimah turut andil dalam menyejahterakan keluarga Indonesia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement