Selasa 20 Jul 2021 06:00 WIB

Syukuri Momen Idul Adha, Askrindo Syariah Salurkan Kurban

Idul Adha menjadi momen bagi umat Islam untuk berbagi.

Penyerahan hewan kurban secara simbolis.
Foto: Dok. Bumn
Penyerahan hewan kurban secara simbolis.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Askrindo Syariah menyerahkan hewan kurban berupa due ekor sapi dan 17 ekor kambing. Kurban kepada Laznas BSM Umat dan Komunitas dan Nasabah Pembiayaan BTPN Syariah serta beberapa tempat lain.

Penyerahan hewan kurban dilaksananakan pada 18 Juli 2021 untuk Laznas BSM Umat dan 19 Juli 2021 BTPN Syariah. Penyerahan untuk Laznas BSM Umat di Kumbung Jamur Laznas BSM, Bogor, Jawa Barat. Sedangkan, untuk BPTN Syariah di Masjid Al Baqiyatussholihat Cibarusah, Bekasi.

Kepala Sekertaris Perusahaan Askrindo Syariah, Catur Heru Putranto mengatakan, selain dua tempat tersebut penyaluran hewan qurban dilakukan melalui Yayasan Yatim Piatu dan beberapa kantor cabang Askrindo Syariah.

Ia mengatakan, kegiatan penyaluran hewan qurban ini sebagai aktualisasi wujud syukur kepada Allah SWT atas seluruh pencapaian korporasi Askrindo Syariah, baik pencapaian atas target perusahaan yang sangat menggembirakan. "Dan sebagai bentuk sinergisitas dengan mitra bisnis Akrindo Syariah," kata dia, Senin (17/7).

Ia menyampaikan, Idul Adha menjadi momen bagi umat Islam untuk berbagi. Karena itu, kata dia, keluarga besar dari anak perusahaan BUMN Askrindo ini ingin berbagi dengan warga. Harapan kami semua orang bisa ikut merasakan indahnya berbagi.

"Harapan kami semoga rasa kekeluargaan diantara karyawan dan masyarakat tetap terjalin dengan baik. Selain itu kegiatan ini juga kaki lakukan tak lain adalah untuk berbagi kepada sesama," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement