Selasa 20 Jul 2021 08:38 WIB

Ria Ricis Borong Sapi untuk Kurban

Ria Ricis menjadi salah satu artis yang berkurban pada Idul Adha 2021 ini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ria Ricis
Ria Ricis

VIVA – Ria Ricis menjadi salah satu artis yang berkurban pada Hari Raya Idul Adha tahun 2021 ini. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Ricis mengaku memborong sapi untuk dijadikan hewan kurban.

Ricis mengunggah foto yang menampilkan sedang berpose di tengah sapi-sapi yang akan dijadikan hewan kurban tersebut. Dalam foto itu, Ricis terlihat sangat bahagia.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ricis mengaku sedih karena akan segera berpisah dengan sapi-sapinya tersebut. Ricis juga mengaku sudah memberi nama sapi-sapi yang dibelinya itu.

"borong sapi cheeckk!!! tapi sedih, baru ketemu sekali langsung pisah ya Allah... fyi nama sapi-sapi ku = Petok-Petok, Mbeek, Meong, Sayang," tulis Ria Ricis dikutip VIVA, Selasa, 20 Juli 2021. 

 

Sontak saja, unggahan Ria Ricis mendapat banyak komentar dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 560 ribu like, dan mendapat lebih dari dua ribu komentar.

Para warganet tampak memberi komentar positif. Mereka memberi doa terbaik kepada Ria Ricis yang memborong sapi untuk dijadikan hewan kurban.

"The best ricis makanya rejekinya Lanjar jaya ke jln tol , orang nya Bae bgt , berkah ya cantik," tulis warganet.

"Maa syaa Allah Tabarokallah. In syaa Allah, nanti akan bertemu di syurga icis. Aamiin," ujar warganet.

 

Ria Ricis beberapa kali mengunggah mengenai hewan kurbannya. Beberapa waktu lalu, ia meminta saran warganet untuk memberi nama salah satu sapi yang dibelinya.

"Ternyata bener, pelukan bikin tenang..

bantu kasih nama dong," tulis Ria Ricis.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement