Rabu 21 Jul 2021 22:47 WIB

Daarul Qur'an Salurkan Hewan Qurban untuk Santri dan Dhuafa

Total hewan qurban yang terhimpun di PPPA Daarul Qur'an sebanyak 948 ekor.

 PPPA Daarul Qur
Foto: istimewa
PPPA Daarul Qur

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H atau 2021 M, PPPA Daarul Qur'an menghimpun dan menyalurkan hewan qurban yang dikhususkan bagi santri penghafal, masyarakat dhuafa, wilayah terpencil hingga masyarakat terdampak krisis akibat Covid-19.

Hingga Selasa (20/7) atau bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1442 H, total hewan qurban yang terhimpun di PPPA Daarul Qur'an sebanyak 948 ekor terdiri dari 97 ekor sapi dan 851 ekor kambing. 

Baca Juga

Dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H kali ini PPPA Daarul Qur'an mengusung tema "Qurban Berkah Unlimited". Lewat QurbanQu, PPPA Daarul Qur'an menghimpun hewan qurban melalui berbagai kanal digitalnya, salah satunya pppa.id.

Direktur Utama PPPA Daarul Qur'an, Abdul Ghofur mengatakan bahwa pihaknya tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Satgas Covid-19 untuk menerapkan protokol kesehatan ketat di area penyembelihan hewan qurban. 

Para juru sembelih halal atau juleha dan panitia qurban di masing-masing lokasi penyembelihan telah memakai masker dan menjaga jarak. Selain itu, penyembelihan hewan qurban juga dilaksanakan pada Hari Raya Idul Adha dan Hari Tasyrik.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement