Jumat 23 Jul 2021 12:33 WIB

Enam Pejabat Pemprov Sumbar Terpapar Covid

Enam pejabat Pemprov Sumbar hanya mengalami gejala ringan.

Rep: Febryan. A/ Red: Teguh Firmansyah
Ilustrasi virus corona.
Foto: Pixabay
Ilustrasi virus corona.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Enam orang pejabat di Provinsi Sumatra Barat dinyatakan positif terpapar covid-19. Enam orang tersebut adalah  Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfo Tik) Jasman Rizal, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumbar Erman Rahman, dan Kepala Dinas Kebudayaan Sumbar Gemala Ranti.

Kemudian Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sumbar Hansastri, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Sumbar Nasir Ahmad, dan Kabiro Hukum Setdaprov Sumbar Ezeddin Zain.

Baca Juga

Kepala Dinas Kesehatan Sumbar Arry Yuswandi mengatakan ke enam pejabat Pemprov tersebut kini dalam kondisi stabil. "Iya ada enam pejabat OPD di Sumbar dinyatakan masih positif covid-19, alhamdulillah kondisi semuanya sekarang masih aman," kata Arry, Jumat (23/7).

Arry menyebut ke enam pejabat tersebut sama-sama menjalani isolasi mandiri di kediaman masing-masing. Keenamnya mengalami gejala ringan sehingga tidak perlu dibawa ke rumah sakit. Selain itu menurut Arry, keenam pejabat tersebut juga sudah mendapatkan penyuntikkan vaksin.

 

"Mereka semua sudah pernah ikut vaksin, tetapi saya tidak ingat sudah berapa kali, mereka terpapar covid-19 dari lokasi yang berbeda-beda," ucap Arry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement