Idaqu Bertekad Lahirkan Generasi Muda Qurani

Rabu , 28 Jul 2021, 20:05 WIB Redaktur : Agung Sasongko
Institut Daarul Quran (Idaqu)
Institut Daarul Quran (Idaqu)

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Institut Daarul Qur’an (Idaqu) bertekad melahirkan generasi muda Indonesia yang berjiwa Qurani. 

 

Terkait

 

Baca Juga

"Karenanya, pembelajaran mahasiswa dan mahasiswi di Semester 1 akan fokus dengan Alqur’an," kata Rektor Idaqu Muhammad Anwar Sani, dalam siaran persnya, Rabu (28/7).

Menurut Ustaz Anwar Sani, sapaan akrabnya, tekad itu bertujuan agar mahasiswa dan mahasiswi Idaqu baik yang bercita-cita sebagai seorang guru, leader, entrepreneur dan yang lainnya sudah memiliki jiwa Qur’ani.

 

Selain memperdalam ilmu Al-Qur’an tutur Anwar Sani, mereka yang kuliah di Idaqu juga dapat langsung mempraktekan pelajaran semasa kuliah di labolatorium hidup yang dimiliki oleh Daarul Qur’an. Program magang, yang memberi kesempatan mahasiswa dan mahasiswi untuk terjun langsung di seluruh lini Daarul Qur’an.

“Dengan adanya labolatorium hidup yang dimiliki Daarul Qur’an maka mahasiswa-mahasiswa Idaqu akan mendapat kesempatan untuk magang di semua lini Daarul Qur’an. Baik di dunia pendidikan mulai dari TK, SD, SMP, SMA, pesantren sampai Perguruan Tinggi maupun dunia bisnis ada Daqu Bisnis Nusantara (DBN), Kantin Daqu, Daqu Mart, Laundry Daqu dan yang lain-lain,” katanya.