WNI di Malaysia Gelar Doa Bersama

Kamis , 29 Jul 2021, 02:27 WIB Redaktur : Agung Sasongko
Berdoa (Ilustrasi)
Berdoa (Ilustrasi)

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Warga Negara Indonesia (WNI) yang tergabung dalam Aliansi Organisasi Masyarakat Indonesia (AOMI) di Malaysia melakukan doa bersama secara daring, Rabu (28/7).

 

Terkait

Doa bersama dipimpin oleh Dewan Penasehat AOMI, Dr Mahbubi Ali setelah sebelumnya disampaikan kata pengantar oleh salah satu presidium AOMI, Khairul Hamzah.

Baca Juga

Doa bersama tersebut dilakukan setelah sejumlah presidium AOMI terpapar COVID-19 hingga kesulitan yang dialami pihak AOMI saat mencarikan rumah sakit untuk salah seorang presidiumnya yang terpapar karena rumah sakit di Kuala Lumpur sudah penuh.

Salah seorang presidium tersebut sudah melakukan isolasi mandiri selama sepuluh hari di rumah namun karena kondisinya yang memburuk akhirnya dibawa ke rumah sakit pemerintah Hospital Kuala Lumpur (HKL) namun ditempat tersebut tidak tertangani dengan baik.

Setelah melalui berbagai usaha akhirnya bisa dibawa ke Rumah Sakit KPJ di Seremban, Negara Bagian Negeri Sembilan pada jam 03.00 dini hari dan masih menjalani perawatan hingga kini.

"Kita baca doa bersama dan dzikir untuk kesembuhan sahabat-sahabat kita yang ada di AOMI khususnya Mas Hardjito, Mas Khoirul Jatim, Mas Agastya serta kita doakan untuk keselamatan bangsa Indonesia dan Malaysia dari wabah COVID-19," kata Mahbubi Ali.