Selasa 03 Aug 2021 20:44 WIB

Penyelundupan Ribuan Ekstasi dari Malaysia Digagalkan

Penyelundupan sebanyak 9.984 butir pil ekstasi asal Malaysia berhasil digagalkan..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas Satnarkoba merapikan barang bukti ribuan ekstasi yang disamarkan dengan kemasan makanan ringan saat pers rilis di Mapolres Polresta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (3/8/2021). Kantor Bea Cukai dan Polresta Bandara Soetta berhasil menggagalkan penyelundupan 9.984 butir pil ekstasi asal Malaysia yang akan diedarkan di Indonesia. (FOTO : Antara/Muhammad Iqbal)

Petugas sat narkoba merapikan barang bukti ribuan ekstasi yang disamarkan dengan kemasan makanan ringan saat pers rilis di Mapolres Polresta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (3/8/2021). Kantor Bea Cukai dan Polresta Bandara Soetta berhasil menggagalkan 9.984 butir pil ekstasi asal Malaysia yang akan diedarkan di Indonesia. (FOTO : Antara/Muhammad Iqbal)

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Edwin Hatorangan (tengah) beserta jajaran menunjukkan barang bukti ribuan ekstasi yang disamarkan dengan kemasan makanan ringan saat pers rilis di Mapolres Polresta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (3/8/2021). Kantor Bea Cukai dan Polresta Bandara Soetta berhasil menggagalkan penyelundupan 9.984 butir pil ekstasi asal Malaysia yang akan diedarkan di Indonesia. (FOTO : Antara/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG -- Petugas Satnarkoba merapikan barang bukti ribuan ekstasi, yang disamarkan dengan kemasan makanan ringan saat pers rilis di Mapolres Polresta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (3/8).

Kantor Bea Cukai dan Polresta Bandara Soetta berhasil menggagalkan penyelundupan 9.984 butir pil ekstasi asal Malaysia yang akan diedarkan di Indonesia. 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement