Kamis 05 Aug 2021 20:02 WIB

Penyuluh Agama di Depok Berbagi Masker Hingga Sembako

Penyuluh Agama dan Satgas Covid-19 bagi-bagi masker hingga paket sembako

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Esthi Maharani
Masker (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Masker (ilustrasi).

IHRAM.CO.ID, DEPOK--Penyuluh Agama dibantu Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kecamatan Cimanggis, Kota Depok melakukan aksi bagi-bagi masker, multivitamin, hingga paket sembako kepada pengguna jalan dan pengemudi ojek online (ojol) di Jalan Radar Auri, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Kamis (5/8).

Sekretaris Kecamatan Cimanggis, Abdul Mutolib mengatakan, aksi tersebut merupakan dukungan program Depok Saba Rakyat (D’SabR). Bantuan yang diberikan dikumpulkan dari Kecamatan Cimanggis dan KUA Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

"Camat dan Kepala KUA Cimanggis sangat intens berkomunikasi, termasuk kegiatan ini juga menjadi agenda yang sudah direncanakan bersama, bagi-bagi masker, vitamin dan paket sembako," ujar Mutolib.

Menurut Mutolib, bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat dan pengendara ojol selama masa pandemi Covid-19. "Karena saat ini sedang berjalan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)," ucapnya.

Koordinator Penyuluh Agama Kecamatan Cimanggis Ratna Komala menyebutkan, bantuan yang diserahkan terdiri dari 100 masker dan vitamin. Seluruhnya telah diberikan kepada pengguna jalan hingga para ojol yang ada ditemui di lokasi.

"Kami juga membagikan 10 paket sembako kepada ojol dan pemulung yang melintas di depan Kantor Kecamatan. Diharapkan ini dapat membantu mereka yang membutuhkan," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement