Kamis 12 Aug 2021 17:11 WIB

Blackburn Rovers Sediakan Ruang Sholat untuk Suporter Muslim

Blackburn Rovers telah menyediakan ruang sholat khusus untuk pendukung muslimnya.

Rep: Mabruroh/ Red: Esthi Maharani
Blackburn Rovers
Foto: en.wikipedia.org
Blackburn Rovers

IHRAM.CO.ID, WASHINGTON -- Sebuah klub sepak bola Blackburn Rovers telah menyediakan ruang sholat khusus untuk pendukung muslimnya. Penawaran ruang sholat tersebut mendapatkan sambutan positif di media sosial.

Menurut Blackburn Rovers, fasilitas berupa ruang sholat tersebut berada di stadionnya. Para suporter muslim yang ingin sholat maghrib dapat menanyakan letak ruangan khusus itu kepada petugas yang berjaga.

“Setiap pendukung Muslim yang menghadiri pertandingan malam ini melawan Morecambe yang perlu sholat Maghrib selama babak kedua, silakan tanyakan kepada pelayan terdekat Anda yang akan mengarahkan Anda ke ruang multi-agama kami di Blackburn End,” kata Blackburn Rovers dalam sebuah posting di Asian Image, yang dilansir dari About Islam, Kamis (12/8).

Undangan itu datang menjelang pertandingan malam pertama mereka musim ini melawan Morecambe di Carabao Cup. Ruang sholat dibuka di Ewood Park pada 2018 untuk menyediakan ruang yang tenang bagi staf dan pendukung yang ada untuk berdoa.

 

Sikap baik klub disambut secara luas di media sosial. “Klub apa! Tepat sekali, mendorong kepositifan. Jika kami bisa melibatkan komunitas Muslim dengan Rovers, kami akan menyelesaikannya! Bagaimanapun kita adalah satu agama – Rovers!” Kata pengguna Twitter Jonathan.

Abdul Ahmad berkata, "Hal-hal brilian yang dilakukan dengan baik Rovers."

Liverpool memposting: “Penggemar Liverpool, tapi itu isyarat kelas dari Rovers. Permainan adil."

Aweis menambahkan: “Klub yang luar biasa, saya rasa perjalanan ke taman Ewood sudah waktunya.”

Amol berkata: "Blackburn sekarang adalah tim juara saya."

Huda berkata: “Cara yang luar biasa untuk menunjukkan solidaritas dan rasa memiliki.. terima kasih.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement