Kamis 12 Aug 2021 21:58 WIB

Gerakan Mahasiswa Vaksinasi Nasional di Banten

Vaksinasi Mahasiswa Nasional digelar di UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten..

Rep: Asep Fathulrahman/ Red: Yogi Ardhi

Peserta menunjukkan Kartu Vaksinasi usai disuntik vaksin COVID-19 saat acara Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional di UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten, di Serang, Kamis (12/8/2021). Acara tersebut digelar atas kerja sama Mahasiswa dan Polri untuk menanggulangi pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Peserta disuntik vaksin COVID-19 saat acara Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional di UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten, di Serang, Kamis (12/8/2021). Acara tersebut digelar atas kerja sama Mahasiswa dan Polri untuk menanggulangi pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto (tengah) bersama jajaran Forkompimda setempat melihat sejumlah mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi antre mendaftar saat acara Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional di UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten, di Serang, Kamis (12/8/2021). Acara tersebut digelar atas kerja sama Mahasiswa dan Polri untuk menanggulangi pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Peserta masuk ruang pendaftaran untuk disuntik vaksin COVID-19 saat acara Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional di UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten, di Serang, Kamis (12/8/2021). Acara tersebut digelar atas kerja sama Mahasiswa dan Polri untuk menanggulangi pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Sejumlah mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi antre menunggu giliran disuntik vaksin COVID-19 saat acara Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional di UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten, di Serang, Kamis (12/8/2021). Acara tersebut digelar atas kerja sama Mahasiswa dan Polri untuk menanggulangi pandemi COVID-19 (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Peserta menunjukkan Kartu Vaksinasi usai disuntik vaksin COVID-19 saat acara Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional di UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten, di Serang, Kamis (12/8/2021). Acara tersebut digelar atas kerja sama Mahasiswa dan Polri untuk menanggulangi pandemi COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement