Rabu 18 Aug 2021 15:29 WIB

Vaksin bagi Ibu Hamil di Blitar dan Jakarta

.

Red: Yogi Ardhi

Petugas kesehatan (kanan) menyuntikkan vaksin Sinovac kepada ibu hamil di RSIA Tambak, Jakarta, Rabu (18/8/2021). Vaksinasi tersebut diadakan sekali dalam satu pekan dengan pembatasan maksimal 60 peserta guna melindungi ibu hamil dan janin dari infeksi COVID-19. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Seorang ibu hamil menunjukkan kartu vaksinasi COVID-19 tahap pertama di RSIA Tambak, Jakarta, Rabu (18/8/2021). Vaksinasi tersebut diadakan sekali dalam satu pekan dengan pembatasan maksimal 60 peserta guna melindungi ibu hamil dan janin dari infeksi COVID-19. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Petugas melaksanakan injeksi vaksin COVID-19 kepada Ibu Hamil (Bumil) di Puskesmas Kepanjenkidul Kota Blitar, Jawa Timur, Rabu (18/8/2021). Pemberian vaksinasi COVID-19 dengan sasaran bumil merupakan salah satu upaya pemerintah dalam melindungi ibu hamil dan bayinya dari infeksi COVID-19, karena bumil merupakan salah satu kelompok yang sangat berisiko apabila terpapar COVID-19 setelah beberapa waktu terakhir, dilaporkan sejumlah ibu hamil yang terkonfirmasi positif COVID-19 mengalami gejala berat bahkan meninggal dunia. (FOTO : Antara/Irfan Anshori)

Peserta vaksinasi menunjukkan buku catatan kesehatan Ibu dan Anak saat mengikuti Vaksinasi bagi Ibu Hamil (Bumil) di Puskesmas Kepanjenkidul Kota Blitar, Jawa Timur, Rabu (18/8/2021). Pemberian vaksinasi COVID-19 dengan sasaran bumil merupakan salah satu upaya pemerintah dalam melindungi ibu hamil dan bayinya dari infeksi COVID-19, karena bumil merupakan salah satu kelompok yang sangat berisiko apabila terpapar COVID-19 setelah beberapa waktu terakhir, dilaporkan sejumlah ibu hamil yang terkonfirmasi positif COVID-19 mengalami gejala berat bahkan meninggal dunia. (FOTO : Antara/Irfan Anshori)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BLITAR -- Peserta vaksinasi menunjukkan buku catatan kesehatan Ibu dan Anak saat mengikuti Vaksinasi bagi Ibu Hamil (Bumil) di Puskesmas Kepanjenkidul Kota Blitar, Jawa Timur, Rabu (18/8/2021).

Sementara itu Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin Sinovac kepada ibu hamil di RSIA Tambak, Jakarta, Rabu (18/8/2021). 

Pemberian vaksinasi COVID-19 dengan sasaran bumil merupakan salah satu upaya pemerintah dalam melindungi ibu hamil dan bayinya dari infeksi COVID-19.

Ibu hamil merupakan salah satu kelompok yang sangat berisiko apabila terpapar COVID-19 setelah beberapa waktu terakhir, dilaporkan sejumlah ibu hamil yang terkonfirmasi positif COVID-19 mengalami gejala berat bahkan meninggal dunia. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement