Rabu 18 Aug 2021 15:30 WIB

Pasokan Oksigen Medis di Banda Aceh

Persediaan oksigen untuk kebutuhan medis di Provinsi Aceh masih terpenuhi..

Rep: Irwansyah Putra/ Red: Yogi Ardhi

Petugas pengisian ulang membongkar muat tabung oksigen untuk kebutuhan medis di Banda Aceh, Aceh, Rabu (18/8/2021). Persediaan oksigen untuk kebutuhan medis di Provinsi Aceh masih terpenuhi meski terjadi peningkatan permintaan di seluruh rumah sakit daerah akibat penambahan pasien terpapar COVID-19. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

Petugas membersihkan tabung oksigen dengan cairan disinfektan sebelum diisi ulang untuk kebutuhan medis dan industri di Banda Aceh, Aceh, Rabu (18/8/2021). Persediaan oksigen untuk kebutuhan medis di Provinsi Aceh masih terpenuhi meski terjadi peningkatan permintaan di seluruh rumah sakit daerah akibat penambahan pasien terpapar COVID-19. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

Petugas mengisi ulang tabung oksigen untuk kebutuhan medis dan industri di Banda Aceh, Aceh, Rabu (18/8/2021). Persediaan oksigen untuk kebutuhan medis di Provinsi Aceh masih terpenuhi meski terjadi peningkatan permintaan di seluruh rumah sakit daerah akibat penambahan pasien terpapar COVID-19. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Petugas membersihkan tabung oksigen dengan cairan disinfektan sebelum diisi ulang untuk kebutuhan medis dan industri di Banda Aceh, Aceh, Rabu (18/8/2021). Persediaan oksigen untuk kebutuhan medis di Provinsi Aceh masih terpenuhi meski terjadi peningkatan permintaan di seluruh rumah sakit daerah akibat penambahan pasien terpapar COVID-19.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement