Jumat 20 Aug 2021 07:42 WIB

Messi tak Masuk Skuad PSG Lawan Brest

Neymar juga tak masuk skuad PSG lawan Brest.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
 Pemain Paris Saint-Germain Lionel Messi.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Pemain Paris Saint-Germain Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Penggemar Paris Saint-Germain (PSG) harus lebih bersabar untuk menyaksikan Lionel Messi bermain di Ligue 1. Messi tak masuk ke dalam skuad PSG melawan Brest, Sabtu (21/8) dini hari WIB, menurut laporan harian Prancis, l’Equipe. Neymar juga tak masuk skuad dalam laga tersebut.

Sementara Gianluigi Donnarumma ada dalam skuad bersama Marco Verratti, Marquinhos, dan Angel Di Maria. Sebelumnya pada hari Kamis pelatih PSG Mauricio Pochettini menyampaikan, Messi kemungkinan dapat diturunkan melawan Brest.

Baca Juga

Messi belum pernah tampil untuk PSG sejak kepindahannya dari Barcelona awal bulan ini. Namun sang megabintang sudah diperkenalkan di hadapan puluhan ribu suporter yang hadir di lapangan sebelum laga kandang PSG melawan Strasbourg.

“Semuanya positif. Ada atmosfer yang bagus di tim dan (Messi) telah beradaptasi dengan baik dan cepat. Ada perasaan yang luar biasa," kata Pochettino pada konferensi pers di kamp pelatihan PSG, sebelum laporan dari l'Equipe muncul.

Messi tak berlatih selama sebulan usai membantu Argentina meraih gelar Copa America 2021. Usai turnamen tersebut pemberitaan mengenai dirinya mengegerkan jagad sepakbola dunia dengan secara mengejutkan Barcelona tak dapat memperpanjang kontrak Messi karena aturan pembatasan gaji La Liga.

Akhirnya Messi pun berseragam PSG dengan status bebas transfer. Pochettino juga menyinggung mengenai masa depan Kylian Mbappe. Sang pemain yang menjadi incaran Real Madrid diklaim oleh Pochettino akan tetap di PSG.

“Mbappe adalah pemain kami dan saya ingin dia berada di sini musim ini,” kata Pochettino menegaskan.

PSG berada di posisi ketiga dengan mengemas enam poin di belakang pemuncak klasemen Angers. PSG mengemban misi merebut kembali gelar Ligue 1 yang musim lalu direbut oleh Lille. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement