Sabtu 21 Aug 2021 17:25 WIB

Memasak Rendang Serentak Pecahkan Rekor

Acara memasak rendang sedunia yang dilakukan secara virtual dari berbagai negara..

Rep: Iggoy El Fitra/ Red: Yogi Ardhi

Gubernur Sumbar Mahyeldi (kanan) bersama istri Harneli Bahar (kedua kanan) mengikuti acara Memasak Rendang sedunia, di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (21/8/2021). Acara memasak rendang sedunia yang dilakukan secara virtual itu diikuti oleh pemasak rendang dari sejumlah negara dalam rangka pencatatan rendang sebagai warisan budaya dunia dari Sumbar Indonesia, ke UNESCO. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Sejumlah personel Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut II (Lantamal II) Padang mengikuti acara Memasak Rendang sedunia, di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (21/8/2021). Acara memasak rendang sedunia yang dilakukan secara virtual itu diikuti oleh pemasak rendang dari sejumlah negara dalam rangka pencatatan rendang sebagai warisan budaya dunia dari Sumbar Indonesia, ke UNESCO. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Layar menunjukan peserta memasak rendang sedunia di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (21/8/2021). Acara memasak rendang sedunia yang dilakukan secara virtual itu diikuti oleh pemasak rendang dari sejumlah negara dalam rangka pencatatan rendang sebagai warisan budaya dunia dari Sumbar Indonesia, ke UNESCO. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Gubernur Sumbar, Mahyeldi (kanan) menerima piagam Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), usai kegiatan Memasak Rendang Sedunia di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (21/8/2021). Kegiatan tersebut mendapatkan rekor MURI karena memiliki peserta terbanyak yang memasak rendang secara daring. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Gubernur Sumbar, Mahyeldi (kiri) bersama Wagub Audy Joinaldy (kanan) menunjukan piagam Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), usai kegiatan Memasak Rendang Sedunia di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (21/8/2021). Kegiatan tersebut mendapatkan rekor MURI karena memiliki peserta terbanyak yang memasak rendang secara daring. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Gubernur Sumbar Mahyeldi (kanan) bersama istri Harneli Bahar (kedua kanan) mengikuti acara Memasak Rendang sedunia, di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (21/8/2021). Acara memasak rendang sedunia yang dilakukan secara virtual itu diikuti oleh pemasak rendang dari sejumlah negara dalam rangka pencatatan rendang sebagai warisan budaya dunia dari Sumbar Indonesia, ke UNESCO. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement