Senin 23 Aug 2021 09:49 WIB

Manisnya Kue Bulan Musim Gugur Ala Hotel Borobudur Jakarta

Kue ini, dalam beberapa budaya global, dikaitkan dengan simbol keutuhan keluarga.

Ilustrasi festival musim gugur. Musim gugur identik dengan kuliner kue bulan.
Foto: EPA-EFE/RITCHIE B. TONGO
Ilustrasi festival musim gugur. Musim gugur identik dengan kuliner kue bulan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Festival musim gugur yang berlangsung hingga September mendatang selalu identik dengan keberasaan kue bulan. Kue ini, dalam beberapa budaya global, dikaitkan dengan simbol keutuhan keluarga.

Berangkat dari hal ini, Hotel Borobudur Jakarta, menyajikan aneka kue bulan hingga September 2021.

"Borobudur Mooncakes (kue bulan) dikemas dengan kotak yang elegan dan ekslusif, menjadi buah tangan yang indah untuk diberikan kepada relasi bisnis dan kerabat. Rangkaian seri mooncakes dengan kemasan istimewa tersedia di Teratai Restoran hingga 21 September 2021," kata Director of Marketing Communication Hotel Borobudur Jakarta, Karina Eva Poetry kepada wartawan, Ahad (22/8).

photo
Kue Bulan (ilustrasi). - (Dok. Hbj)

Karina menjelaskan, Hotel Borobudur menawarkan aneka rasa istimewa yaitu Chocolate Truffle Mooncake yang dapat dinikmati dengan isi yang sangat lembut untuk menemani kehangatan bersama keluarga. Ia melanjutkan, juga tersedia tradisional Mooncakes dengan varian rasa dan isian yang berbeda, seperti ‘Pure White Lotus Paste and Melon Seeds’, ‘Single Yolk Green Tea, Chocolate Paste and Macadamia’, ‘Single Yolk White Lotus Paste and Pistachio’, ‘Single Yolk Golden Corn Yam Paste and Melon Seeds’, ‘Double Yolk White Lotus Paste and Pistachio’, ‘Single Yolk Chocolate, Portuguese Custard Paste and Almond’ ‘Single Yolk Pandan, Yam Paste and Melon Seeds’ dan ‘Single Yolk Pandan, Portuguese Custard Paste’.

"Mooncakes tidak hanya penuh akan cerita dan tradisi dibaliknya, namun juga memiliki makna kuat sebagai salah satu sajian yang menemani momen berharga keluarga di saat merayakan Festival Musim Gugur," ucapnya.

"Borobudur Mooncakes dapat dinikmati  dengan kisaran harga dari Rp 688 ribu nett per box untuk varian Mooncake Chocolate dan Rp 758 ribu nett per box untuk pilihan kombinasi rasa Chocolate Mooncakes dan Traditional Mooncakes," kata dia menjelaskan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement