Kamis 26 Aug 2021 05:22 WIB

Semangat Saling Bantu dalam Tagar #PejuangKokohSelamanya

Paula tak menyangka kampanye #PejuangKokohSelamanya mendapat perhatian banyak pihak.

Salah satu netizen yang merekomendasikan rumah seorang kuli untuk direnovasi dalam tagar #PejuangKokohSelamanya di media sosial Twitter
Foto: Istimewa
Salah satu netizen yang merekomendasikan rumah seorang kuli untuk direnovasi dalam tagar #PejuangKokohSelamanya di media sosial Twitter

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampanye #PejuangKokohSelamanya terpantau semakin ramai diikuti netizen setelah sempat trending topic pada pekan lalu. Tidak membuang kesempatan emas ini, netizen berbondong-bondong mengunggah foto dan video hunian atau tempat usaha yang butuh renovasi di media sosial.

Campaign coordinator #PejuangKokohSelamanya Paula Tobing menilai semangat gotong royong masyarakat dan rasa ingin menolong bersama sungguh luar biasa. Dia pun tidak mengira bahwa kampanye ini mendapat perhatian dari banyak pihak.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung kami. Respon ini di luar ekspektasi kami dan akan menjadi dorongan kami untuk berbuat yang lebih baik untuk masyarakat," kata Paula dalam rilisnya, Rabu (26/8).

Sebelumnya dalam lini masa profil twitter tersebut, kegiatan #PejuangKokohSelamanya meminta masyarakat untuk mengunggah foto maupun video rekomendasi terkait bangunan yang perlu direnovasi.

Selain mengunggah, pihak terkait diminta untuk menceritakan informasi dasar mengenai pemilik rumah, lokasi, dan kisah pemilik bangunan yang telah direkomendasikan di dalam caption foto/video unggahan tersebut.

Setelah itu, bangunan terpilih akan direnovasi secara gratis oleh Semen Tiga Roda. Untuk memastikkan renovasi berjalan lancar, Semen Tiga Roda juga membentuk tim renovasi yang terdiri dari para master di bidangnya masing-masing.

Antusiasme netizen semakin tinggi seiring dengan dukungan figur-figur publik, seperti artis Cut Mini dan influencer Arief Muhammad yang memberikan dukungannya melalui media sosial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement