Leena Brookes Jatuh Cinta pada Islam

Sabtu , 28 Aug 2021, 04:00 WIB Reporter :Umar Mukhtar/ Redaktur : Agung Sasongko
Mualaf (ilustrasi)
Mualaf (ilustrasi)

IHRAM.CO.ID,  SHEFFIELD -- Leena Brookes, yang berasal dari Sheffield, South Yorks, Inggris, menjadi seorang Muslim ketika dia baru berusia 13 tahun. Ayah Leena, Stuart Brookes, yang awal tidak suka dengan keputusan putrinya itu, kini mulai menerimanya.

 

Terkait

Selama bertahun-tahun sebelumnya, Leena dan ayahnya tidak saling bicara. Brookes khawatir anaknya telah dicuci otak setelah membaca tentang ISIS di berbagai pemberitaan. Namun ia akhirnya sadar, perpindahan agama tersebut tidak mengubah sikap putrinya, apalagi setelah mengenal keluarga calon suaminya, Jamal Eldeen Saeed.

Baca Juga

Leena yang berusia 19 tahun sekarang memiliki hubungan yang lebih dekat dengannya dan keduanya membuat video lucu yang mengolok-olok perbedaan mereka untuk dibagikan kepada hampir 50 ribu pengikut TikTok mereka, yang ditonton jutaan kali.

Dalam sebuah video yang dibagikan, Brookes tampak sedang santai sambil minum bir sedangkan di dalam video itu juga ada putrinya yang sedang mengenakan jilbab. Keduanya berdiri dalam keheningan yang canggung saat mereka menyadari bahwa mereka sekarang tidak memiliki apa pun untuk diperdebatkan lagi.