Selasa 31 Aug 2021 22:28 WIB

Kesembuhan Harian Covid-19 di Kota Cirebon Naik

Kasus kematian pada Selasa (31/8) nihil.

Kesembuhan Harian Covid-19 di Kota Cirebon Naik (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Kesembuhan Harian Covid-19 di Kota Cirebon Naik (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,CIREBON -- Jumlah kesembuhan harian dari COVID-19 di Kota Cirebon, Jawa Barat, naik dibanding hari sebelumnya yang hanya tercatat satu orang, sedangkan kasus kematian nihil.

Data Satgas Penanganan COVID-19 Kota Cirebon yang dikutip di Cirebon, Selasa (31/8) menyebutkan tTambahan kasus kesembuhan mencapai 13 orang, sedangkan sehari sebelumnya hanya tercatat satu orang.

Dengan adanya tambahan kasus kesembuhan 13 orang, maka saat ini total12.100 orang telah terbebas dari infeksi COVID-19. Untuk kasus harian terkonfirmasi positif COVID-19 bertambah satu orang dan total warga Kota Cirebon yang telah terinfeksi mencapai 12.716 orang.

Sementara untuk kasus kematian pada Selasa (31/8) nihil, setelah sehari sebelumnya kasus kematian mencapai 18 orang. Jadi saat ini dari awal pandemi COVID-19 totalnya 526 orang telah meninggal dunia.

 

Saat ini Kota Cirebon sudah masuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, sehingga ada beberapa kegiatan masyarakat telah dilonggarkan, seperti pembukaan objek wisata yang sebelumnya ditutup kini sudah dibuka kembali, meski terdapat pembatasan pengunjung.

Selain itu mal dan pusat perbelanjaan juga sudah dibuka untuk kapasitas 50 persen, meskipun dibarengi dengan persyaratan sudah divaksin, usia 12 tahun ke bawah dan 70 tahun ke atas tidak boleh masuk.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement