Kamis 02 Sep 2021 02:58 WIB

Pesepeda Kumpulkan Donasi untuk Masjid Blackburn

Bangunan baru ini akan menggantikan Islamic Education Center.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Agung Sasongko
Masjid di Blackburn (ilustrasi)
Foto: theboltonnews
Masjid di Blackburn (ilustrasi)

IHRAM.CO.ID,  BLACKBURN -- Sebuah tim sepeda penggalangan dana disambut bak pahlawan saat mereka kembali ke Blackburn. Mereka berhasil mengumpulkan 50 ribu pound dari perjalanan, dengan sumbangan masih berjalan. Angka akhir dari usaha mereka mungkin lebih tinggi.

"Ini merupakan upaya yang fantastis tidak hanya oleh siapa yang menerima tantangan tetapi juga semua penolong dan sukarelawan," kata Seorang juru bicara masjid dilansir dari laman Lancashire Telegraph pada Rabu (1/9).

Baca Juga

"Kami membuat waktu yang baik di pagi hari dan sedikit melambat karena salah satu pebalap kesulitan. Kami semua ingin menyelesaikannya bersama-sama. Meskipun demikian, kami berhasil kembali ke Blackburn pada pukul 03.00 sore.

Bangunan baru ini akan menggantikan Islamic Education Center yang terletak di sudut Jalan Addison sebagai titik fokus utama untuk shalat dan kegiatan keagamaan. Proyek ini sekarang dalam tahap akhir dengan uang yang telah dikumpulkan oleh para donatur, dan melalui acara penggalangan dana seperti bersepeda ini.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement