Kamis 02 Sep 2021 14:07 WIB

GoTo Donasikan Lagi 1.000 Konsentrator Oksigen

GoTo berharap dukungan ini dapat meringankan upaya pemerintah menangani Covid-19.

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Fuji Pratiwi
Logo GoTo. GoTo kembali mendonasikan 1.000 unit konsentrator oksigen.
Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Logo GoTo. GoTo kembali mendonasikan 1.000 unit konsentrator oksigen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- GoTo, grup teknologi terbesar di Indonesia yang menaungi Gojek, Tokopedia, dan GoTo Financial, kembali mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19. Kali ini, GoTo mendonasikan lebih dari 1.000 konsentrator oksigen.

Melalui kolaborasi dan gotong royong, konsentrator oksigen akan disalurkan secara bertahap ke berbagai rumah sakit maupun fasilitas kesehatan (faskes) untuk memenuhi kebutuhan pasokan oksigen. Chief Public Policy and Government Relations, GoTo, Shinto Nugroho menyampaikan, penanganan Covid-19 membutuhkan semangat gotong royong yang telah menjadi jati diri bangsa Indonesia.

Baca Juga

GoTo berharap dukungan ini dapat meringankan upaya pemerintah dalam menanggulangi Covid-19. Donasi konsentrator oksigen ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami sejak awal pandemi terhadap kesiapan dalam penanganan Covid-19 dalam mendukung Pemerintah, tenaga medis, mitra dan karyawan," kata Shinto seperti dalam keterangan tertulis yang diterima Republika, Kamis (2/9).

Shinto menambahkan, konsentrator oksigen merupakan salah satu dukungan GoTo dalam aspek perawatan (treatment). Sebelumnya, GoTo telah meluncurkan Rumah Oksigen Gotong Royong yang menyuplai oksigen, obat-obatan dan memberikan tempat isolasi mandiri terpusat bagi warga terpapar Covid-19 dengan gejala ringan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement