Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dwiyanto Nugraha

4 Game FPS Android Terbaik di Google Play Store

Teknologi | Wednesday, 01 Sep 2021, 20:57 WIB
Game FPS Terbaik di Android

Smartphone saat ini sudah menjadi konsol game mumpuni dimana dahulu orang akan memandang rendah saat kamu bermain angry birds ataupun candy crush melalui perangkat ini.

Namun itu dahulu, saat ini semua pandangan skeptis tentang smartphone mulai berubah dan bermain game di smartphone sudah menjadi tujuan hampir setiap gamer di muka bumi.

Apalagi kini banyak game Android baru dirilis setiap harinya mulai dari game bergenre strategy hingga FPS (First Person Shooter).

Nah, kira-kira apa saja game FPS Android terbaik saat ini?

Dalam artikel ini saya sudah menyusun daftar game FPS Android terbaik dan ada beberapa diantaranya merupakan game nomor 1 di Indonesia, berikut daftarnya.

1. PUBG Mobile

Fortnite mungkin menjadi game battle royale paling populer saat ini di PC ataupun konsol. Namun PUBG Mobile mendominasi game battle royale di ponsel smartphone.

PUBG berhasil memindahkan pengalaman bermain di PC ke layar yang lebih kecil di smartphone (PUBG Mobile).

Selain itu, PUBG Mobile juga menawarkan kontrol game selangkah lebih maju dari game FPS pesaingnya.

2. Call Of Duty Mobile

Game FPS Android terbaik selanjutnya adalah Call Of Duty Mobile. Walaupun dibuat oleh pengembang yang sama dengan PUBG Mobile namun game ini menawarkan pengalaman pertempuran yang berbeda.

COD Mobile juga cukup mudah dimainkan berkat kontrol dalam game yang mirip seperti PUBG Mobile.

Selain battle royale, COD Mobile masih mempertahankan mode klasik seperti yang ada di PC yaitu 5v5 dan Zombies.

3. Dead Effect 2

Game multiplayer saat ini memang bagus namun jika kamu menginginkan pengalaman bermain game tunggal, kamu bisa mencoba Dead Effect 2.

Dead Effect 2 merupakan game FPS horor pemain tunggal dengan sentuhan RPG yang terlihat mirip dengan game System Shock dan Dead Space.

Jika kamu menyukai game luar angkasa atau bahkan game horor pemain tunggal maka kamu bisa mencoba Dead Effect ini. Dijamin kamu tidak akan menyesal bermain game ini.

4. Hitman

Terakhir, game FPS Android terbaik adalah Hitman. Game ini sedikit berbeda dari game tembak tembakan biasa yang kamu mainkan.

Dalam game Hitman, kamu akan menjadi seorang Agen 47 yang bertugas untuk menyingkirkan target dengan sniper dari atap gedung.

Game ini tidak sederhana seperti yang kamu pikirkan karena untuk mengenai sasaran kamu tidak boleh meleset dalam menembak.

Untuk mencoba game ini, kamu bisa langsung mendownload game ini di Google Play Store.

Oke, itu dia game FPS Android terbaik saat ini yang bisa kamu coba untuk mengisi waktu luang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image