Sabtu 04 Sep 2021 08:54 WIB

Jalin Sinergi, Biro Adpim Rutin Helat Eksibisi Sepakbola

Palm Mini Soccer ini dibangun H Hadimi yang juga Ketua Asosiasi Futsal Kalsel

Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setdaprov Kalsel kembali memperkokoh senergi dengan mitra kerja melalui eksibisi sepak bola persahabatan. Kali ini Tim Adpim Kalsel menjajal Palm Mini Soccer Banjarbaru yang baru saja selesai dibangun.
Foto: istimewa
Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setdaprov Kalsel kembali memperkokoh senergi dengan mitra kerja melalui eksibisi sepak bola persahabatan. Kali ini Tim Adpim Kalsel menjajal Palm Mini Soccer Banjarbaru yang baru saja selesai dibangun.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARBARU--Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setdaprov Kalsel kembali memperkokoh senergi dengan mitra kerja melalui eksibisi sepak bola persahabatan. Kali ini Tim Adpim Kalsel menjajal Palm Mini Soccer Banjarbaru yang baru saja selesai dibangun. 

Manager tim, R Suria Fadliansyah, yang juga Plt Biro Adpim  di sela persiapan laga mengatakan, olahraga ini dihelat dalam rangka memperkokoh sinergi antar karyawan dan mitra kerja. " Lebih dari itu adalah untuk memugarkan tubuh dan wujud kerja gembira sebagaimana motto yang digelorakan pimpinan (Gubernur Kalsel, Paman Birin, red), " katanya Jumat (3/9) sore.

Surya mengaku bersyukur kuatnya kekompakan dan persaudaraan karyawannya, terlebih dengan adanya lapangan mini soccer di Banjarbaru.  Hal ini semakin memudahkan jajarannya untuk menyalurkan hobi bermain sepakbola. "Kita lihat kawan-kawan banyak yang hobi bermain sepakbola, dengan adanya mini soccer ini, dapat menjadi wahana untuk menyalurkan hobi mereka," ujarnya. 

Diakui Suria, lapangan ini sangat nyaman dan sangat pas dengan kebutuhan untuk berolahraga, khususnya bermain bola. Selain itu, banyak juga instansi di Pemprov Kalsel yang bermain di mini soccer ini. "Mini soccer ini sangat cocok bagi kami, ruputnya juga bagus, tempatnya juga sangat stategis," tambahnya. 

Dalam ekshibisi kali ini, Tim Biro Adpim Kalsel ditantang oleh Tim Diskominfo Prov Kalsel. Tim Adpim Kalsel yang dikomandoi sang kapten Widi Gunawan, bermain sangat baik dan berhasil melibas Tim Diskominfo Prov Kalsel dengan skor telak 5 gol tanpa balas.  "Tim hari ini bermain sangat bagus, banyak peningkatan dari permainan sebelumnya," sebutnya. 

Terkait hasil yang didapatkan, Widi tidak terlalu memikirkannya, yang penting anak-anak bisa bermain bagus, lebih baik dari sebelumnya.  "Hasil tidak lah terlalu penting, yang penting bisa olahraga, bisa menjalin silaturrahmi, serta bisa menaikkan imun," jelasnya. 

Perlu diketahui, Palm Mini Soccer ini dibangun oleh H Hadimi yang juga dikenal sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kalsel terletak di Palm Banjarbaru, jaraknya tidak jauh dari bundaran palm. Saat ini, mini soccer tengah digandrungi oleh pecinta olahraga sepak bola sehingga bisa semakin berkembang.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement