Rabu 08 Sep 2021 11:19 WIB

TNI AL Gelar Vaksinasi di TPI Kota Sorong

Serbuan vaksinasi menyasar masyarakat maritim khususnya nelayan dan warga sekitar TPI.

Red: Mohamad Amin Madani

Prajurit Marinir TNI AL menyuntikkan vaksin dosis pertama kepada warga di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Jembatan Puri Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (8/9/2021). TNI AL dalam hal ini Lantamal XIV Sorong kembali melakukan serbuan vaksinasi dengan sasaran masyarakat maritim, khususnya bagi nelayan, pedagang dan warga sekitar TPI sebagai upaya meningkatkan kekebalan komunitas dari COVID-19. (FOTO : ANTARA/OLHA MULALINDA)

Tenaga Kesehatan TNI AL memeriksa tekanan darah calon peserta vaksin di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Jembatan Puri Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (8/9/2021). TNI AL dalam hal ini Lantamal XIV Sorong kembali melakukan serbuan vaksinasi dengan sasaran masyarakat maritim, khususnya bagi nelayan, pedagang dan warga sekitar TPI sebagai upaya meningkatkan kekebalan komunitas dari COVID-19. (FOTO : ANTARA/OLHA MULALINDA)

Danlantamal XIV Laksamana Pertama Imam Musani (ketiga kanan) memantau pelaksanaan vaksinasi di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Jembatan Puri Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (8/9/2021). TNI AL dalam hal ini Lantamal XIV Sorong kembali melakukan serbuan vaksinasi dengan sasaran masyarakat maritim, khususnya bagi nelayan, pedagang dan warga sekitar TPI sebagai upaya meningkatkan kekebalan komunitas dari COVID-19. (FOTO : ANTARA/OLHA MULALINDA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SORONG -- Prajurit Marinir TNI AL menyuntikkan vaksin dosis pertama kepada warga di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Jembatan Puri Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (8/9/2021).

TNI AL dalam hal ini Lantamal XIV Sorong kembali melakukan serbuan vaksinasi dengan sasaran masyarakat maritim, khususnya bagi nelayan, pedagang dan warga sekitar TPI sebagai upaya meningkatkan kekebalan komunitas dari COVID-19. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement