Jumat 10 Sep 2021 00:18 WIB

Makanan Kucing Halal Diluncurkan

Makanan kucing halal diluncurkan di Inggris.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Agung Sasongko
Makanan kucing (ilustrasi)
Foto: pixabay
Makanan kucing (ilustrasi)

IHRAM.CO.ID,  LONDON -- Seorang pengusaha Manchester telah meluncurkan makanan kucing halal pertama di Inggris, Tiana. Pendiri Tiana, Pankaj Hurria mengatakan, ide makanan kucing halal-centric awalnya dipicu oleh komentar sahabatnya,

"Kapan sektor makanan hewan akan bangun dengan peluang 'ramah halal'? kata Pankaj menirukan pertanyaan sahabatnya.

Baca Juga

Setelah melakukan penelitian dengan teman baiknya Umar, seorang Muslim yang taat dan pemilik agen komunikasi, Pie Analysis, Pankaj meluncurkan kampanye teaser empat pekan yang spekulatif.

"Dengan cara yang sangat masuk akal bahwa gerakan 'pemanusiaan hewan peliharaan' yang sudah mencakup setiap minat 'minoritas makanan' yang dapat dibayangkan mulai dari yang bebas biji-bijian, vegan, bio-organik, paleo, peningkatan kesehatan usus, dan serangkaian diet penawaran khusus diet: bantuan sendi, hipoalergenik, kesehatan gigi, vitamin plus, pada akhirnya akan mendambakan penggerak pertama dalam makanan ramah-halal," kata dia dilansir dari laman Asian Image pada Kamis (9/9).

Tiana ditujukan untuk sekitar 500 ribu pemilik kucing Muslim di Inggris. Itu disebut menghabiskan banyak waktu dan uang untuk melacak merek bertema ikan yang sesuai atau membuat resep masakan rumahan dengan bahan-bahan tingkat manusia yang sesuai.

"Saya selalu tahu bahwa ketika saya melakukan transisi ke pemilik merek, merek saya perlu merangkul 'pemikiran yang berkelanjutan dan ramah lingkungan, itulah sebabnya rentang tiga kuat menggunakan pengeringan beku yang canggih di atas pasteurisasi panas yang menguras nutrisi," kata Pankaj.

"Penghilangan kelembaban 70 persen berarti biaya transportasi atau penyimpanan berkurang secara dramatis, karena menambahkan air pada sumbernya sangat masuk akal," lanjut Pankaj.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement