Jumat 10 Sep 2021 07:55 WIB

HUT Ke-20, Fraksi Demokrat DPR Bagi 2.000 Kotak Nasi Tumpeng

Tepat 9 September 2021, di hari ulang tahun ke-72 Pak SBY, juga HUT ke-20 Demokrat.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Erik Purnama Putra
Sekretaris Fraksi Demokrat DPR Marwan Cik Asan
Foto: Dok Demokrat
Sekretaris Fraksi Demokrat DPR Marwan Cik Asan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fraksi Partai Demokrat DPR membagi-bagikan 2.000 kotak nasi tumpeng kepada seluruh pegawai yang bekerja di lingkungan DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/9). Sekretaris Fraksi Demokrat DPR, Marwan Cik Asan, mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-20 Partai Demokrat.

"Pada hari ini tepat dengan 9 September ini di hari ulang tahunnya Pak SBY yang ke-72 dan juga ulang tahun Demokrat yang ke-20 sebagai bukti komitmen berkoalisi dengan rakyat kita pengen berbagi berkah lah, dimanifestasikan dalam bentuk pembagian nasi tumpeng 2.000 kotak untuk seluruh lingkungan DPR ini," kata Marwan kepada wartawan di kompleks Parlemen, Senayan, Kamis.

Tidak hanya itu, sambung dia, selama satu bulan ini, sebanyak 53 anggota Fraksi  Demokrat DPR, juga melakukan bakti sosial di dapil masing-masing. Mereka menggelar berbagai kegiatan, mulai bagi sembako, proses vaksinasi, dan bantuan program pembangunan lainnya.

Menurut Marwan, kebijakan itu dilakukan sebagai bukti Demokrat berkoalisi dengan rakyat. Dia berharap, pada HUT ke-20 Partai Demokrat, kiprah Fraksi Demokrat DPR semakin terlihat dan dirasakan oleh masyarakat, terutama dalam membela kepentingan mereka.

Termasuk, sambung dia, memperjuangkan kebutuhan masyarakat indonesia terkait lapangan pekerjaan, kemudahan berusaha, serta penanganan pandemi yang lebih baik.

"Itu kan harapan rakyat kita hari ini itulah bagian yang diperjuangkan Demokrat dalam HUT ke-20-nya," kata anggota Komisi XI DPR tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement