Ahad 12 Sep 2021 21:01 WIB

Hindari Fortuner, Mobil Ferrari Tabrak Pembatas Tol Juanda

Pengemudi selamat dalam laka tunggal tersebut.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

jatimnow.com - Mobil Ferrari bernopol B 75 JU yang dikemudikan Darell Eka Sutjitro mengalami kecelakaan dan menabrak pembatas (guardrail) Tol Juanda di KM 5.600/B, Ahad (12/9).

Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi Rahkmanto mengatakan, mobil sport asal Italia itu dikemudikan mahasiswa berusia 24 tahun asal Galaxi Bumi Permai, Kota Surabaya."Pengemudi selamat dalam laka tunggal tersebut," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan keterangan, peristiwa bermula ketika mobil Ferrari melaju dari Tol Juanda menuju ke arah Tol Waru.

Saat di KM 5.800 jalur B, dari lajur kiri ada Toyota Fortuner yang tiba-tiba pindah ke lajur kanan tanpa memberi lampu isyarat dan terus melanjutkan perjalanan.

Di sisi lain, kendaraan Ferrari yang melaju di belakang Fortuner tersebut kaget dan tidak bisa menguasai pengereman, sehingga banting setir ke kanan menabrak guardrail.

"Pengemudi Ferrari tidak dapat menguasai pengereman, kemudian banting setir ke kanan menabrak guardrail," tandasnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement