Senin 20 Sep 2021 06:28 WIB

Pemkot Jakpus Gandeng Baqoel Gelar Vaksinasi

Target vaksinasi menyasar 200 warga Kelurahan Kebon Melati.

Vaksinator menyiapkan vaksin Covid-19 jenis Sinovac (ilustrasi).
Foto: Republika/Abdan Syakura
Vaksinator menyiapkan vaksin Covid-19 jenis Sinovac (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat bersama Baqoel dan Bank Syariah Indonesia melakukan Kegiatan Vaksinasi di Masjid Al Bukhori RW 16, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakpus, akhir pekan kemarin. Acara dihadiri Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma dan CEO Baqoel Dhian Arinova. 

Dhany mengatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan cakupan vaksinasi yang ada di kelurahan Kebon Melati dan wilayah lainya di Jakarta Pusat. 

Dhany menjelaskan, acara ini didukung oleh kolaborator yang ikut melakukan kegiatan vaksinasi yaitu Baqoel. "Mereka berpartisipasi dalam penyaluran Bantuan Sembako untuk masyarakat sekitar Kelurahan Kebon Melati. Target Vaksinasi sebanyak 200 peserta dengan menggunakan Vaksin Sinovac dan Moderna," kata dia. 

CEO Baqoel Dhian Arinova bersyukur karena perusahaan yang dipimpinnya dapat kembali berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini. "Hari ini kami mendukung program vaksinasi dan penyerahan sembako Pemkot Jakpus di tiga titik yaitu Kelurahan Kebon Melati, Kelurahan Kebon Kacang, dan Kelurahan Petamburan," kata dia. 

Dhian menyebut Baqoel siap menjadi mitra penyedia kebutuhan bahan pokok dalam kegiatan-kegiatan sosial, ataupun korporasi instansi, dan kebutuhan logistik rutin apapun. "Selain melakukan business as Usual, dalam setiap kesempatan Baqoel selalu berusaha menanamkan nilai sosial pada program-programnya, Oleh karena itu kami mengangkat tagar #BaqoelEnergiKerakyatan," kata dia. 

Pendiri Arinova Foundation ini juga menyampaikan bahwa dalam rangka memulihkan ekonomi warga Jakarta, Baqoel mengajak lima Walikota untuk berbagi Sembako di lima Wilayah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement