Senin 20 Sep 2021 23:34 WIB

Bek Man City Percaya Ronaldo akan Gemilang Bersama MU

Ronaldo sudah mencetak empat gol dari tiga laga bersama MU.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo dari Manchester United (kiri)
Foto: AP/Ian Walton
Cristiano Ronaldo dari Manchester United (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain Manchester City Ruben Dias meyakini Cristiano Ronaldo mampu menjaga kualitasnya bersama Manchester United (MU). Ia percaya Ronaldo bakal gemilang bersama Setan Merah. Saat ini, Ronaldo sudah mencetak empat gol dari tiga laga bersama MU.

"Cristiano dari tahun ke tahun terus berada di level yang tinggi. Dia berhasil menjaga itu. Dia kembali ke salah satu kompetisi paling sengit di dunia dengan klub yang sangat ambisius," kata Dias seperti dilansir Mirror, Senin (20/9).

Baca Juga

Sebagai sesama pemain Portugal, Dias berpendapat kembalinya Ronaldo ke MU merupakan sebuah langkah besar. Ia antusias menghadapi Ronaldo sebagai rival di level klub. 

"MU menjadi lebih kuat dengan kehadirannya," ujar Dias. 

Pujian juga datang dari mantan kapten MU, Roy Keane juga mengapresiasi usaha klub mengembalikan Ronaldo. Meski demikian, Keane memberi beberapa catatan terhadap eks klubnya di Liga Champions kontra Young Boys.

"Klub terlihat kesulitan (melawan Young Boys). Dia (Ronaldo) kesulitan berada di lini depan dan kurang mendapat dukungan," ucapnya. 

Di satu sisi, Keane tetap optimistis MU akan lebih berprestasi dengan kehadiran Ronaldo di dalam skuad utama. Keane yang pernah satu lapangan bersama Ronaldo menganggap juniornya itu masih berstatus pemain kelas dunia. 

"MU harus hati-hati karena Ronaldo datang ke klub dan orang berharap dia akan gagal. Dia harus mampu melangkah dan meraih hal baik satu demi satu," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement