Senin 20 Sep 2021 23:43 WIB

Liverpool dan Chelsea Brsiap untuk Buru Kingsley Coman

Kingsley Coman kemunginan akan meninggalkan Bayern Muenchen.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
 Kingsley Coman dari Bayern Muenchen menjadi incaran Liverpool dan Chelsea,.
Foto: EPA-EFE/ALEXANDER HASSENSTEIN
Kingsley Coman dari Bayern Muenchen menjadi incaran Liverpool dan Chelsea,.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool dan Chelsea bersiaga karena target transfer Kingsley Coman diperkirakan akan meninggalkan Bayern Muenchen. Duo klub Liga Primer Inggris telah dikaitkan dengan pemain sayap itu selama jendela transfer musim panas.

Saat itu langkah Liverpool dan Chelsea tertunda oleh harga yang diminta Bayern, yang dilaporkan membanderolnya seharga 86 juta poundsterling.

Baca Juga

Coman, yang baru-baru ini menjalani operasi kecil di jantung, memiliki kontrak di Allianz Arena hingga 2023. Namun sering membahas keinginannya untuk merasa lebih dihargai di raksasa Jerman, atau ia akan mencari tim baru.

Pada usia 24, pemain internasional Prancis telah memenangkan gelar liga di setiap musim dalam karier seniornya. Namun dia telah berjuang untuk mendapatkan tempat di level klub secara konsisten, apakah itu ketika di Paris Saint-Germain, Juventus, atau di Muenchen.

"Saya tidak berpikir dia akan bertahan di Muenchen. Bayern belakangan ini memiliki kecenderungan untuk kehilangan pemain secara gratis," kata mantan direktur olahraga Muenchen, Christian Nerlinger dikutip dari Mirror, Senin (20/9).

"Namun nAnda tidak bisa melakukan itu dalam jangka panjang, Anda harus menjual pemain dari waktu ke waktu jika tawarannya tepat. Coman adalah pemain yang luar biasa, tetapi mengingat situasinya, saya pikir Bayern akan mempertimbangkan untuk menjualnya," tambahnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement