PPIU NSK-Kodim 0301 Gelar Vaksinasi Massal

Kamis , 23 Sep 2021, 12:55 WIB Reporter :Ali Yusuf/ Redaktur : Muhammad Hafil
PT Niat Suci Kebaitullah (NSK)  bekerjasama dengan Kodim 0301 Bukit Barisan Pekanbaru menggelar Vaksinasi Massal. Vaksinasi dilakukan di kantor NSK jalan Melati Komplek Royal Platinun B.2 Kelurahan Bina widya Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru Provinsi Riau
PT Niat Suci Kebaitullah (NSK)  bekerjasama dengan Kodim 0301 Bukit Barisan Pekanbaru menggelar Vaksinasi Massal. Vaksinasi dilakukan di kantor NSK jalan Melati Komplek Royal Platinun B.2 Kelurahan Bina widya Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru Provinsi Riau

IHRAM.CO.ID,JAKARTA-- PT Niat Suci Kebaitullah (NSK)  bekerja sama dengan Kodim 0301 Bukit Barisan Pekanbaru menggelar Vaksinasi Massal. Vaksinasi dilakukan di kantor NSK jalan Melati Komplek Royal Platinun B.2 Kelurahan Bina widya Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

 

Terkait

"Alhamdulillah Vaksin Massal ini bisa terlaksana berkat dukungan dan kerjasama KODIM 0301 Pekanbaru. Vaksinasi ini untuk calon jamaah umroh yang wajib vaksin sebagai syarat keberangkatan," kata pemilik NSK Irma Romianto melalui keterangan tertulisnya kepada , Rabu (22/9). 

Baca Juga

Irma mengatakan pada kesempatan ini, pihaknya menyediakan 300 dosis vaksin yang diutamakan bagi calon jamaah umroh. Selain jamaah, masyarakat sekitar yang belum mendapatkan vaksinasi ikut hadir divaksin.

"Alhamdulillah vaksinasi massal ini diikuti dengan sangat antusias oleh calon Jamaah Umroh dan masyarakat sekitar," katanya.

Bendaraha Umum Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia  (IPHI) ini mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 06.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah terpapar Covid-19.

Menurutnya, pandemi Covid 19 yang sudah dua tahun melanda negeri ini, membuat calon jemaah Umroh tertunda keberangkatannya. Saat ini umrah sudah mulai dibuka dan jemaah harus sudah selesai divaksi dosis kedua.

"Ada penambahan syarat, yakni divaksin. Dan sebagai bentuk ikhtiar agar Pandemi Covid 19 segera berakhir," katanya

Untuk itu Irma mengajak semua pihak khususnya penyelenggara perjalanan ibadah umrah dan haji khusus membantu program pemerintah menyelesaikan vaksinasi. Karena vaksin menjadi syarat bagi jemaah bisa umrah dan haji.

"Agar masyarakat dan calon jamaah umroh untuk segera Vaksin walaupun kondisi sehat, minimal negara kita susah mencapai 87 persen sudah vaksin, Insya Allah kehidupan bisa kembali normal," katanya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini