Kamis 23 Sep 2021 13:20 WIB

LMI Raih Penghargaan Lembaga Teraktif Tangani Pandemi

Apresiasi ini diberikan karena membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19

Laznas LMI mendapatkan penghargaan sebagai salah satu lembaga teraktif dalam menangani pandemi Covid-19.
Foto: istimewa
Laznas LMI mendapatkan penghargaan sebagai salah satu lembaga teraktif dalam menangani pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Laznas LMI mendapatkan penghargaan sebagai salah satu lembaga teraktif dalam menangani pandemi Covid-19. Apresiasi ini diberikan karena membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 dan memutus rantai kemiskinan.

Direktur Program Pendistribusian dan Pendayagunaan, Guritno menyampaikan, penghargaan ini sangat spesial, sebab selama pandemi ini Laznas LMI bekerja keras memutus rantai kemiskinan.

Baca Juga

“Tentu saja penghargaan ini penting bagi lembaga keagamaan, sosial dan kemanusiaan karena kerja-kerja nyata yang telah dilakukan mendapat pengakuan dari pemerintah. Bahwa lembaga-lembaga tersebut terbukti mampu secara signifikan melengkapi peran pemerintah,” ujarnya saat menerima penghargaan di Royal Padjadjaran Hotel Jl. Raya Pajajaran No-12, Kota Bogor, Rabu (22/9).

Asisten Deputi Moderasi Beragama Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) Thomas Ardian Siregar menjelaskan pemberian penghargaan tersebut setelah melihat kiprah lembaga-lembaga keagamaan tersebut dan berkoordinasi dengan Forum Zakat sehingga sangat berterimakasih atas perjuangannya menangani dampak covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement