Jumat 24 Sep 2021 08:37 WIB

Garuda Indonesia Sambut Baik Sinergi dengan Traveloka

Inisiatif bersama Traveloka diharapkan berkontribusi positif bagi pariwisata.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Fuji Pratiwi
Traveloka dan Garuda Indonesia meluncurkan program loyalitas Traveloka Garuda Flyers Club di Jakarta, Kamis (23/9).
Foto: Istimewa
Traveloka dan Garuda Indonesia meluncurkan program loyalitas Traveloka Garuda Flyers Club di Jakarta, Kamis (23/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Traveloka dan maskapai Garuda Indonesia berkolaborasi meluncurkan fasilitas tambahan dengan nama Jam Terbang Garuda.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, sebagai maskapai pembawa bendera bangsa, Garuda Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif. Khususnya terhadal upaya percepatan pemulihan ekonomi nasional khususnya melalui sektor transportasi udara.

Baca Juga

"Bagi Garuda Indonesia, layanan penerbangan yang aman, nyaman, dan tepercaya adalah salah satu wujud komitmen tersebut," kata Irfan, Jumat (24/9).

Dengan kolaborasi bersama Traveloka, Irfan mengatakan, Garuda Indonesia daat menghadirkan nilai lebih bagi calon penumpang khususnya di masa adaptasi baru ini. Ia percaya inisiatif bersama Traveloka ini akan menjadi capaian penting dalam komitmen untuk memberikan kontribusi positif terhadap keberlangsungan industri pariwisata nasional melalui kolaborasi strategis

Irfan mengatakan, kolaborasi dengan Traveloka digarapkan dapat memperkuat eksistensi Garuda Indonesia untuk terus tumbuh bersama seluruh pelaku ekosistem industri pariwisata. "Dengan begitu akan mampu menjawab tantangan era kenormalan baru dengan terus bergerak adaptif," kata Irfan.

Bersamaan dengan pogram tersebut, Garuda Indonesia secara resmi juga memperkenalkan Traveloka Garuda Flyers Club yang merupakan program loyalitas pertama Garuda Indonesia dengan booking platform. Selain memberikan manfaat khusus kepada konsumen Traveloka dan Garuda Indonesia, kolaborasi tersebut juga memungkinkan konsumen untuk menikmati perjalanan yang aman dan nyaman di era pandemi secara end to end

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement