Subuh Mubarakah Momentum Meningkatkan Iman

Senin , 27 Sep 2021, 17:02 WIB Reporter :Febrian Fachri/ Redaktur : Agung Sasongko
Sholat subuh berjamaah (Ilustrasi)
Sholat subuh berjamaah (Ilustrasi)

IHRAM.CO.ID, PADANG PANJANG- Wakil Wali Kota Padang Panjang, Asrul, mengatakan kegiatan Subuh Mubarakah merupakan momentum untuk meningkatkan keimanan. Kegiatan itu menurut dia juga dapat memberikan contoh kehidupan keagamaan yang baik bagi masyarakat dan generasi muda.

 

Terkait

“Kami atas nama Pemerintah Kota Padang Panjang sangat mengapresiasi dan senantiasa memberikan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan Subuh Mubarakah,” kata Asrul, Senin (27/9).

Baca Juga

Asrul menyebut Pemko Padang Panjang sudah berupaya untuk menggairahkan nuansa kehidupan religius terutama dengan ibadah Subuh.

Ibadah subuh menurut Asrul merupakan titik tumpu dalam menjalankan kehidupan dan memulai aktivitas keseharian. Secara syariat juga sudah dijelaskan bahwa umat Islam itu akan menjadi penguasa di segala lini kehidupan, kalau mereka mampu mewujudkan waktu subuhnya untuk beribadah di rumah Allah.

Kegiatan Subuh Mubarakah, lanjut Asrul merupakan salah satu agenda yang selalu diupayakan terlaksana secara berkelanjutan. Karena program itu bagian dari upaya mewujudkan program strategis Kota Padang Panjang tahun 2018-2023.