Selasa 28 Sep 2021 12:30 WIB

Perbaikan Longsor Tebing Destinasi Wisata Seginggi

Proyek penataan kawasan yang menelan anggaran sekitar Rp6 miliar..

Rep: Ahmad Subaidi/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah pengendara sepeda motor melintas dekat tebing yang longsor di jalan wisata Senggigi, Lombok Barat, NTB, Selasa (28/9/2021). Perbaikan tebing yang longsor di lokasi proyek penataan destinasi wisata Senggigi terus berjalan, kendati penanganan kasus proyek penataan kawasan yang menelan anggaran sekitar Rp6 miliar itu terus berlanjut di Kepolisian. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

Sejumlah pekerja memasang rangka besi dan batu pada tebing yang longsor di jalan wisata Senggigi, Lombok Barat, NTB, Selasa (28/9/2021). Perbaikan tebing yang longsor di lokasi proyek penataan destinasi wisata Senggigi terus berjalan, kendati penanganan kasus proyek penataan kawasan yang menelan anggaran sekitar Rp6 miliar itu terus berlanjut di Kepolisian. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SENGGIGI -- Sejumlah pekerja memasang rangka besi dan batu pada tebing yang longsor di jalan wisata Senggigi, Lombok Barat, NTB, Selasa (28/9/2021). Perbaikan tebing yang longsor di lokasi proyek penataan destinasi wisata Senggigi terus berjalan, kendati penanganan kasus proyek penataan kawasan yang menelan anggaran sekitar Rp6 miliar itu terus berlanjut di Kepolisian. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement