Selasa 05 Oct 2021 10:23 WIB

Sambut Hut Ke-76 TNI, Tiga Heli Terbang Kibarkan Bendera

Sebanyak 8 pesawat helikopter TNI terbang melintasi langit Jakarta membawa bendera..

Red: Mohamad Amin Madani

Tiga helikopter TNI terbang dengan mengibarkan bendera Merah Putih di kawasan Monas, Jakarta, Selasa (5/10/2021). Dalam rangka peringatan HUT Ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI), sebanyak delapan pesawat helikopter TNI (AD, AL, AU) dengan call sign Trimatra Flight terbang melintasi langit Jakarta dengan membawa bendera Merah Putih dan bendera Lambang TNI yang berukuran 20x30 meter, serta 18 pesawat tempur TNI AU melaksanakan terbang formasi arrow head dan manuver (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

Tiga helikopter TNI terbang dengan mengibarkan bendera Merah Putih di kawasan Monas, Jakarta, Selasa (5/10/2021). Dalam rangka peringatan HUT Ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI), sebanyak delapan pesawat helikopter TNI (AD, AL, AU) dengan call sign (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

Tujuh helikopter TNI terbang dengan mengibarkan bendera Merah Putih dan Lambang TNI di kawasan Monas, Jakarta, Selasa (5/10/2021). Dalam rangka peringatan HUT Ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI), sebanyak delapan pesawat helikopter TNI (AD, AL, AU) dengan call sign (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Tiga helikopter TNI terbang dengan mengibarkan bendera Merah Putih di kawasan Monas, Jakarta, Selasa (5/10/2021).

Dalam rangka peringatan HUT Ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI), sebanyak delapan pesawat helikopter TNI (AD, AL, AU) dengan call sign Trimatra Flight terbang melintasi langit Jakarta dengan membawa bendera Merah Putih dan bendera Lambang TNI yang berukuran 20x30 meter, serta 18 pesawat tempur TNI AU melaksanakan terbang formasi arrow head dan manuver

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement