Selasa 12 Oct 2021 15:15 WIB

Pelatihan Kewirausahaan Berbasis Technopreuneur di Malang

Pelaku UMKM didorong manfaatkan digital marketing guna mendongkrak penjualan..

Rep: Ari Bowo Sucipto/ Red: Yogi Ardhi

Anggota tim dari JD.ID mengajari pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah Tim dari (UMKM) menggunakan aplikasi pasar digital dalam Pelatihan Kewirausahaan Berbasis Technopreneur di Malang, Jawa Timur, Selasa (12/10/21). Kegiatan tersebut diadakan untuk membantu pelaku UMKM dalam pemanfaatan digital marketing guna mendongkrak penjualan dan pengiriman produk dengan metode layanan pembayaran di tempat atau Cash On Delivery (COD) sehingga diharapkan mampu memulihkan usaha setelah sempat mengalami penurunan omzet saat pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto)

Anggota tim dari JD.ID mengajari pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah Tim dari (UMKM) menggunakan aplikasi pasar digital dalam Pelatihan Kewirausahaan Berbasis Technopreneur, di Malang, Jawa Timur, Selasa (12/10/21). Kegiatan tersebut diadakan untuk membantu pelaku UMKM dalam pemanfaatan digital marketing guna mendongkrak penjualan dan pengiriman produk dengan metode layanan pembayaran di tempat atau Cash On Delivery (COD) sehingga diharapkan mampu memulihkan usaha setelah sempat mengalami penurunan omzet saat pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Anggota tim dari JD.ID mengajari pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah Tim dari (UMKM) menggunakan aplikasi pasar digital dalam Pelatihan Kewirausahaan Berbasis Technopreneur di Malang, Jawa Timur, Selasa (12/10/21).

Kegiatan tersebut diadakan untuk membantu pelaku UMKM dalam pemanfaatan digital marketing guna mendongkrak penjualan dan pengiriman produk dengan metode layanan pembayaran di tempat atau Cash On Delivery (COD) sehingga diharapkan mampu memulihkan usaha setelah sempat mengalami penurunan omzet saat pandemi COVID-19.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement