Rabu 13 Oct 2021 20:35 WIB

Sapuhi Sampaikan Masukan untuk Dirjen PHU

Sapuhi Sampaikan Masukan untuk Dirjen PHU.

Rep: Ali Yusuf/ Red: Muhammad Hafil
Sapuhi Sampaikan Masukan untuk Dirjen PHU. Foto:  Ketua Umum Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (Sapuhi), Syam Resfiadi.
Foto: dok. Istimewa
Sapuhi Sampaikan Masukan untuk Dirjen PHU. Foto: Ketua Umum Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (Sapuhi), Syam Resfiadi.

IHRAM.CO.ID,JAKARTA--Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (Sapuhi) melakukan kunjungan ke Dirjen Penyelenggara Haji Umrah Kementerian Agama (Dirjen PHU) Hilman Latief, Selasa(12/10). Kunjungan ini selain untuk memperkenalkan asosiasi juga memberikan masukan.

"Perkenalan saja dan sedikit kasih masukan," kata  Ketua Umum Sapuhi Syam Resfiadi saat diminta hasil pertemuannya dengan Dirjen PHU Hilman Latief kemarin.

Baca Juga

Syam menuturkan, di antara masukan yang disampaikan kepada Dirjen PHU Hilman Latief di antaranya pertama percepatan system OSS Kementrian Investasi, untuk pengajuan izin baru dan perpanjangan izin PPIU dan PIHK. 

Kedua menyampaikan kondisi PPIU saat ini hasil survey anggota Sapuhi. Dan ketiga menyarankan agar ketika umroh sudah dibolehkan oleh Kerajaan Saudi Arabia (KSA) pengumumannya ada jangka waktu dengan pelaksanaannya.

"Agar PPIU dapat menyiapkan paket dan programnya karena terkait dengan stakeholder umroh lainnya yang juga harus mempersiapkan diri sebelum umroh diberangkatkan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement