Kamis 14 Oct 2021 07:44 WIB

Islamic Center Tacoma Terbakar

Kebakaran terjadi di Islamic Center of Tacoma.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Agung Sasongko
Ilustrasi Kebakaran
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Kebakaran

IHRAM.CO.ID, TACOMA -- Kebakaran yang terjadi di sebuah masjid di University Place pada Senin lalu memaksa para pemimpin masjid untuk menghentikan kegiatan di gedung tersebut karena kerusakan. Tepat sebelum sholat Isya, kebakaran terjadi di Islamic Center of Tacoma, Amerika Serikat.

Insiden tersebut tidak menimbulkan korban dan tidak ada yang terluka. Dua orang yang berada di dalam gedung sempat dievakuasi. Investigasi kebakaran dilakukan oleh Departemen Sheriff Pierce County. Deputi Jeffrey Papen mengatakan saksi melaporkan melihat seseorang yang mungkin telah menyalakan api melarikan diri dari tempat kejadian.

Baca Juga

Imam Islamic Center of Tacoma Abdulhakim Mohamed menyebut insiden itu membuat komunitas masjid syok. Karena bangunan tidak dapat digunakan, para pemimpin masjid masih belum tahun tempat pengganti untuk melanjutkan kegiatan.

“Kami kecewa. Tuhan punya rencananya sendiri. Kami belum tahu apa itu. Kami merencanakan apa yang kami bisa sekarang. Fokus utama kami saat ini adalah menemukan tempat alternatif untuk layanan kami," kata Mohamed, dilansir The News Tribune, Kamis (14/10).

Juru Bicara West Pierce Fire & Rescue Jenny Weekes mengatakan petugas pemadam kebakaran dipanggil sekitar pukul 20.10 malam waktu setempat ke pusat di Bridgeport Way West 2010. Petugas yang datang menemukan asap keluar dari atap.

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement