Ada Fasilitas Unik di Madrid, Apa Itu?

Senin , 18 Oct 2021, 17:30 WIB Reporter :Dwina Agustin/ Redaktur : Agung Sasongko
Kota Madrid
Kota Madrid

IHRAM.CO.ID, MADRID -- Ada hal menarik dapat ditemui di salah satu sudut kota Madrid, Spanyol. Sebuah fasilitas baru dibangun di kota tersebut. Nama fasilitas tersebut, La Lloreria atau ruang menangis.

 

Terkait

"Masuk dan menangislah" tulis salah satu tanda memberi tahu pengunjung. "Saya juga memiliki kecemasan," ujar salah satu pemberitahuan lain dalam warna merah muda yang bersinar.

Baca Juga

Ada telepon di salah satu sudut dengan nama-nama orang yang dapat hubungi ketika merasa sedih, termasuk seorang psikolog. Semua fasilitas itu dapat ditemukan di La Lloreria atau Ruang Menangis.

Siapa pun dapat mampir di proyek yang bertempat di sebuah bangunan di pusat kota Madrid, Spanyol. Fasilitas ini bertujuan untuk menghilangkan stigma di masyarakat yang melekat pada kesehatan mental, menangis, dan mencari bantuan.

"Ini adalah ide yang sangat bagus untuk memvisualisasikan masalah kesehatan mental. Menangis di Spanyol seperti di banyak negara lain distigmatisasi," kata mahasiswa Swedia yang tinggal di ibukota Spanyol, Jon Nelssom.

 

 

 
 

 

BERITA TERKAIT