Selasa 19 Oct 2021 12:57 WIB

Ubah Gaya Hidup, Will Smith Merasa Lebih Bugar

Will Smith sempat membuncit akibat terlalu sering mengemil.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Will Smith berhenti mengudap muffin dan mulai rajin berolahraga agar kembali bugar.
Foto: EPA
Aktor Will Smith berhenti mengudap muffin dan mulai rajin berolahraga agar kembali bugar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Bad Boys for Life, Will Smith, berhasil mengembalikan kebugarannya dengan melakukan perubahan gaya hidup selama beberapa bulan terakhir. Pada Mei lalu, ia sempat  menunjukkan foto perutnya yang membuncit akibat kebanyakan mengemil saat harus di rumah saja ketika karantina Covid-19 diberlakukan di Amerika Serikat.

Smith mendokumentasikan latihan gym-nya dalam sebuah video baru yang diposting ke TikTok pada Ahad. Di situ, ia terlihat mengangkat beban berat, melakukan pull-up, dan berlari di trek, sambil melenturkan otot-ototnya yang kian menonjol.

Baca Juga

"Dulu, hari Minggu-ku adalah waktunya untuk makan muffin," tulis Smith dalam caption video tersebut, dengan menambahkan sebuah tagar "best shape of (his) life".

Fans berbondong-bondong mengomentari video itu untuk menyemangati Smith agar tetap berkomitmen untuk menurunkan berat badannya. Smith telah benar-benar membalikkan keadaan untuk dirinya sendiri setelah menyebut bahwa dirinya berada dalam bentuk tubuh terburuk dalam hidupnya akibat susah berhenti mengemil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement