Selasa 19 Oct 2021 21:42 WIB

Jadwal Pertandingan Liga Champions Malam Ini

Duel Atletico Madrid vs Liverpool paling menyita perhatian.

Liga Champions
Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan penyisihan grup Liga Champions kembali bergulir malam ini. Delapan pertandingan akan bergulir jelang tengah malam hingga Rabu (20/10) dini hari WIB.

Pertandingan yang paling banyak menyita perhatian adalah duel Atletico Madrid kontra Liverpool pada matchday ketiga Grup B di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu dini hari WIB. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada babak 16 besar dua musim lalu. Atletico menang 2-1 di Kota Madrid dan kemudian kembali unggul 3-2 di Kota Liverpool.

Baca Juga

Kubu Liverpool sudah melupakan dan belajar dari kekalahan ini. The Reds siap membalas kekalahan, sekaligus memperkokoh posisi di puncak klasemen Grup B.

Laga Ajax kontra Borussia Dortmund juga diperkirakan sengit. Meski pamor kedua tim masih kelas dengan tim-tim top lainnya, performa keduanya di Grup C mengesankan. Kedua sama-sama sudah memetik dua kemenangan, sehingga pemenang laga ini dipastikan akan memuncaki klasemen sementara. Seluruh pertandingan Liga Champions dapat disaksikan di Vidio. Laga pilihan tayang di Champions TV dan SCTV

Berikut jadwal pertandingan matchday ketiga grup Liga Champions malam ini:

Selasa (19/10) 

23.45 WIB Club Brugge vs Manchester City SCTV 

23.45 WIB Besiktas vs Sporting CP

Rabu (20/10)

02.00 WIB PSG vs RB Leipzig

02.00 WIB Atletico Madrid vs Liverpool SCTV

02.00 WIB Porto vs AC Milan

02.00 WIB Ajax vs Borussia Dortmund

02.00 WIB Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

02.00 WIB Inter Milan vs Sheriff

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement