Kamis 21 Oct 2021 10:37 WIB

Perayaan Maulid Nabi Muhammad di Kompleks Masjid Al Aqsa

Ratusan warga Palestina merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW..

Red: Mohamad Amin Madani

Pramuka Palestina memainkan musik saat perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Kubah Batu di kompleks Masjid Al Aqsa di Kota Tua Yerusalem, Selasa, 19 Oktober 2021. (FOTO : AP/Mahmoud Illean)

Pramuka Palestina memainkan musik saat perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Kubah Batu di kompleks Masjid Al Aqsa di Kota Tua Yerusalem, Selasa, 19 Oktober 2021 (FOTO : AP/Mahmoud Illean)

Sebuah keluarga mengenakan syal yang serasi dicetak dengan pola keffiyeh Palestina berpose untuk potret di Kota Tua Yerusalem sebelum sholat di kompleks Masjid Al Aqsa menandai Maulid al-Nabi, hari kelahiran Nabi Muhammad, Selasa, 19 Oktober , 2021. (FOTO : AP/Maya Alleruzzo)

Sebuah keluarga Palestina mendekati pos pemeriksaan polisi Israel di Kota Tua Yerusalem dalam perjalanan mereka untuk sholat di kompleks Masjid Al Aqsa yang menandai Maulid al-Nabi, hari kelahiran Nabi Muhammad, Selasa, 19 Oktober 2021. (FOTO : AP/Maya Alleruzzo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,YERUSALEM -- Ratusan warga Palestina merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Kubah Batu di kompleks Masjid Al Aqsa di Kota Tua Yerusalem, Selasa (19/10) waktu setempat. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement