Kamis 21 Oct 2021 15:15 WIB

Melanie Subono Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Hari Ini

Melani Subono hari ini menjalani operasi tumor di RSCM.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Melanie Subono
Melanie Subono

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari Melanie Subono. Pada pagi hari ini, Kamis 21 Oktober 2021, Melanie menjalani operasi pengangkatan tumor di RSCM, Jakarta. Informasi tersebut diunggah ke Instagram pribadi Melanie Subono.

Berdasarkan keterangan dalam unggahan itu, diketahui bahwa sebenarnya Melanie sudah lama mengidap tumor. Selama pandemi, Melanie hampir tidak pernah menjalani pemeriksaan ke rumah sakit.

“Mentemeeen, minta doanya ya.. Kak Melanienya ijin Operasi dulu yaa doakan.. Pagi ini di RSCM, Jadi sebenernya udah masalah 20 tahunan dia dekat dengan Ca, tumor, endo, cyst , apapun itu namanya dan ini operasi kesekian. Cuma karna masa pandemi, kak Mel hampir ga pernah cek ke RS,” bunyi informasi dalam unggahan tersebut dikutip VIVA.

Hingga akhirnya, tumor yang diidap Malenie pecah. Maka dari itu, Melanie memutuskan untuk menjalani operasi pengangkatan tumor. Ini bukan operasi pertama, sebelumnya Melanie juga pernah menjalani operasi.

“Jadilah Tumor nya pecah di dalam dan begitu dicek lagi, cukup mengagetkan isi perut dan ukurannya,” bunyi informasi dalam unggahan tersebut.

“Karna sudah masalah berulang dan kesakitan terus menerus selama bertahun tahun, akhirnya diputuskan bukan aja mengangkat si tumor tapi keseluruhan puluhan hal yang tumbuh didalam, beserta “rumah” nya — ovary dllnya. Ini bukan operasi pertama, udah kesekian kali tapi mungkin yang terbesar.”

“Kemarin2 belum mau karna masih mikir banyak yang harus dikerjakan TERUTAMA RUMAH HARAPAN”

Katanya “masa demi gw oprasi, orang ga makan?? Tapi pagi ini udah ga bisa tidak, harus menjalani tindakan. Doakan yaaaa. Untuk urgent matter kerjaan, bisa WA ke 08174122584. Terimakasih.”

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement