Jumat 22 Oct 2021 13:45 WIB

UNM-Universiti Pahang Gelar Webinar Visiting & Sharing 

Webinar disampaikan dalam bahasa Indonesia, Melayu dan Inggris.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) bersama Universiti Malaysia Pahang akan mengadakan  Webinar Visiting & Sharing pada Sabtu (23/10), pukul  09.00-12.00.
Foto: Dok UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) bersama Universiti Malaysia Pahang akan mengadakan Webinar Visiting & Sharing pada Sabtu (23/10), pukul 09.00-12.00.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan Universiti Malaysia Pahang, akan menyelenggarakan Webinar Visiting & Sharing Universities Series Pertama. Webinar akan digelar secara daring pada Sabtu (23/10), pukul 09.00-12.00 WIB mendatang. Kegiatan ini akan disampaikan dalam multibahasa yakni bahasa Indonesia, bahasa Melayu dan bahasa Inggris.

Menurut Dekan FTI Universitas Nusa Mandiri (UNM), Anton, tema yang diusung mengenai Digital Citizenship dan Cyber Safety. Narasumber yang hadir merupakan dua figur  berpengalaman dari Universiti Malaysia Pahang, yakni Ferda Ernawan, dosen senior Universiti Malaysia Pahang;  dan Syifak Izhar Hisham, ketua program Sistem Komputer dan Rangkaian Universiti Malaysia Pahang. 

“Keduanya telah berpengalaman dalam bidang teknologi informasi. Tentunya pengalaman tersebut dapat memberikan manfaat bagi para peserta nantinya,” ujar Anton  dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (21/10).

Webinar Visiting & Sharing Universities Series ini, imbuhnya, akan dipandu oleh Ketua Program Studi Sistem Informasi Universitas Nusa Mandiri (UNM), Sukmawati Anggraeni Putri. Selain itu, webinar ini merupakan realisasi pengembangan pengetahuan bagi civitas akademik Universitas Nusa Mandiri (UNM), terutama civitas akademik FTI pada khususnya.

“Kegiatan terbuka untuk umum dengan biaya yang cukup terjangkau Rp 25.000  dan dapat ditransfer ke rekening 123 000 111 3804  atas nama Yayasan Indonesia Nusa Mandiri. Peserta dapat melakukan registrasi pada link https://bit/ly/VSPI-DIGITALCITIZENSHIP,” jelasnya.

Ia menambahkan,  seluruh peserta akan mendapatkan benefit berupa e-materi dan e-sertifikat. Untuk informasi lebih lengkap dapat mengikuti IG  official Universitas Nusa Mandiri (UNM) di @nusamandiriuniversitas.

“Semoga webinar ini akan menambah wawasan para peserta dan memperluas pengalaman peserta,” tutup Anton. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement