Jumat 22 Oct 2021 23:56 WIB

Apel Pasukan Latihan Operasi Amfibi TNI AL di Tanjung Priok

.

Rep: Fakhri Hermansyah/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah prajurit TNI AL saat apel gelar kesiapan latihan operasi amfibi di Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat (22/10/2021). TNI Angkatan Laut akan menggelar latihan latihan operasi amfibi di Dabo Singkep, Kepulauan Riau yang melibatkan sistem kesenjataan TNI-AL dari Komando Armada (Koarmada) I, Koarmada II, Korps Marinir, Pusat Hidrografi dan Oseanografi. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Sejumlah penerbang TNI AL melakukan atraksi saat apel gelar kesiapan latihan operasi amfibi di Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat (22/10/2021). TNI Angkatan Laut akan menggelar latihan latihan operasi amfibi di Dabo Singkep, Kepulauan Riau yang melibatkan sistem kesenjataan TNI-AL dari Komando Armada (Koarmada) I, Koarmada II, Korps Marinir, Pusat Hidrografi dan Oseanografi. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono (tengah) saat meninjau pasukan yang akan mengikuti latihan operasi amfibi di Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat (22/10/2021). TNI Angkatan Laut akan menggelar latihan latihan operasi amfibi di Dabo Singkep, Kepulauan Riau yang melibatkan sistem kesenjataan TNI-AL dari Komando Armada (Koarmada) I, Koarmada II, Korps Marinir, Pusat Hidrografi dan Oseanografi. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono  saat meninjau pasukan yang akan mengikuti latihan operasi amfibi di Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat (22/10/2021). TNI Angkatan Laut akan menggelar latihan latihan operasi amfibi di Dabo Singkep, Kepulauan Riau yang melibatkan sistem kesenjataan TNI-AL dari Komando Armada (Koarmada) I, Koarmada II, Korps Marinir, Pusat Hidrografi dan Oseanografi. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement