Jumat 22 Oct 2021 23:58 WIB

Kemenpora dan PSSI Evaluasi Penyelenggaraan Liga 1 dan 2

.

Rep: Indrianto Eko Suwarso/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (ketiga kiri) didampingi Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (ketiga kanan) memberikan keterangan pers terkait evaluasi penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 di Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (22/10/2021). Dalam rapat evaluasi tersebut PSSI bersama Kemenpora mewacanakan pertandingan Liga 1 akan digelar dengan penonton namun tetap memperhatikan protokol kesehatan. (FOTO : Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (kanan) berbincang dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kedua kiri) seusai memberikan keterangan pers terkait evaluasi penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 di Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (22/10/2021). Dalam rapat evaluasi tersebut PSSI bersama Kemenpora mewacanakan pertandingan Liga 1 akan digelar dengan penonton namun tetap memperhatikan protokol kesehatan. (FOTO : Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (kanan) berbincang dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kiri) seusai memberikan keterangan pers terkait evaluasi penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 di Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (22/10/2021). Dalam rapat evaluasi tersebut PSSI bersama Kemenpora mewacanakan pertandingan Liga 1 akan digelar dengan penonton namun tetap memperhatikan protokol kesehatan. (FOTO : Antara/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (kanan) berbincang dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kedua kiri) seusai memberikan keterangan pers terkait evaluasi penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 di Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (22/10/2021). Dalam rapat evaluasi tersebut PSSI bersama Kemenpora mewacanakan pertandingan Liga 1 akan digelar dengan penonton namun tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement