Rabu 27 Oct 2021 06:24 WIB

Bersyukur, Victor Igbonefo Nikmati Kemenangan Persib

Persib Bandung menaklukkan PSIS Semarang 1-0 dan naik ke puncak klasemen Liga 1.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo.
Foto: Dok Persib Bandung
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung melanjutkan catatan impresif di Liga 1 2021/2022. Maung Bandung belum terkalahkan dari sembilan laga selepas menaklukkan PSIS Semarang 1-0 lewat gol tunggal Febri Hariyadi pada menit 59 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10).

Kemenangan itu memberikan kekalahan perdana bagi PSIS dan memperpanjang tren belum pernah kalah Persib sejak liga dimulai. Persib pun mencatatkan hasil clean sheet yang sempat terputus.

Baca Juga

Bek Persib Victor Igbonefo bersyukur atas catatan pada laga malam tadi. Ia gembira Persib berhasil meneruskan tren tidak terkalahkan sekaligus catatan clean sheet. Bagi seorang bek sepertinya, clean sheet bak gol untuk pemain depan.

"Sebelum pertandingan, kami berdiskusi dalam tim. Hari ini sangat penting karena dua tim tidak pernah kalah dan ini gim yang sangat bagus," kata Victor seusai laga.

Ia mengatakan, Persib punya keinginan kuat untuk memenangkan laga dan itu bisa diwujudkan. Hasil ini disambut suka cita seluruh elemen tim.

Atas hasil ini pula, Persib sementara menempati posisi pertama klasemen Liga 1 2021/2022 dengan raihan 19 poin. Selanjutnya, Persib akan menghadapi Persipura pada Sabtu (30/10) nanti.

Victor mengaku ingin menikmati kemenangan ini terlebih dulu sebelum memikirkan laga selanjutnya. Untuk itu, pemain naturalisasi ini tidak ingin berkomentar banyak soal Persipura, meski itu adalah mantan timnya.

"Aku belum mau komentar soal Persipura, mau menikmati dulu kemenangan ini," kata Victor.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement