Senin 01 Nov 2021 16:35 WIB

Puncak Peringatan Maulid Nabi di Banten

Puncak peringatan Maulid Nabi berlangsung setiap bulan Mulud..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah warga menggotong barang sedekah berbentuk replika kabah dan aneka barang lainya pada puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Tanggul, Lopang, Serang, Banten, Senin (1/11/2021). Puncak peringatan kelahiran atau Maulid Nabi yang berlangsung setiap bulan Mulud pada penanggalan Jawa tersebut ditandai dengan mengumpulkan barang-barang sedekah kemudian membagikannya kepada warga yang membutuhkan. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Sejumlah warga menggotong barang sedekah berbentuk hewan pada puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Tanggul, Lopang, Serang, Banten, Senin (1/11/2021). Puncak peringatan kelahiran atau Maulid Nabi yang berlangsung setiap bulan Mulud pada penanggalan Jawa tersebut ditandai dengan mengumpulkan barang-barang sedekah kemudian membagikannya kepada warga yang membutuhkan. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Sejumlah warga menggotong barang sedekah berupa sepeda motor pada puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Tanggul, Lopang, Serang, Banten, Senin (1/11/2021). Puncak peringatan kelahiran atau Maulid Nabi yang berlangsung setiap bulan Mulud pada penanggalan Jawa tersebut ditandai dengan mengumpulkan barang-barang sedekah kemudian membagikannya kepada warga yang membutuhkan. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Sejumlah warga menggotong barang sedekah berbentuk replika perahu pada puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Tanggul, Lopang, Serang, Banten, Senin (1/11/2021). Puncak peringatan kelahiran atau Maulid Nabi yang berlangsung setiap bulan Mulud pada penanggalan Jawa tersebut ditandai dengan mengumpulkan barang-barang sedekah kemudian membagikannya kepada warga yang membutuhkan. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Panitia membagikan paket sembako hasil pengumpulan sedekah kepada warga pada puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Tanggul, Lopang, Serang, Banten, Senin (1/11/2021). Puncak peringatan kelahiran atau Maulid Nabi yang berlangsung setiap bulan Mulud pada penanggalan Jawa tersebut ditandai dengan mengumpulkan barang-barang sedekah kemudian membagikannya kepada warga yang membutuhkan. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SERANG -- Sejumlah warga menggotong barang sedekah berbentuk replika Kabah dan aneka barang lainya pada puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Tanggul, Lopang, Serang, Banten, Senin (1/11/2021).

Puncak peringatan kelahiran atau Maulid Nabi yang berlangsung setiap bulan Mulud pada penanggalan Jawa tersebut ditandai dengan mengumpulkan barang-barang sedekah kemudian membagikannya kepada warga yang membutuhkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement