Senin 01 Nov 2021 16:48 WIB

Dewan Haji Inggris Perkenalkan Kebijakan Umroh Saudi

Dewan Haji Inggris menggelar sosialisasi kebijakan umroh Saudi.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Agung Sasongko
Parade muslim Inggris merayakan Maulid Nabi Muhammad Saw
Foto: About Islam
Parade muslim Inggris merayakan Maulid Nabi Muhammad Saw

IHRAM.CO.ID,  LONDON -- Dewan Haji Inggris menggelar sebuah acara yang bertujuan untuk mengoptimalkan pengalaman jamaah Inggris yang hendak melaksanakan umrah di Arab Saudi. Acara Umrah+ Connect itu digelar untuk mengeksplorasi perubahan terkait umrah dan memperkenalkan mereka ke situs budaya dan warisan di seluruh Kerajaan.

Acara yang akan diselenggarakan di London pada Selasa (2/11) ini merupakan yang pertama dari jenisnya sejak dimulainya pandemi Covid-19. Acara ini juga akan menghubungkan kembali bisnis Inggris di industri perjalanan umrah yang telah terpukul keras oleh pembatasan perjalanan dan perampingan jamaah.

Baca Juga

Umrah+ Connect akan memungkinkan bisnis untuk mengeksplorasi bagaimana mereka dapat memperluas paket ziarah mereka saat ini untuk memasukkan kunjungan ke acara budaya dan situs warisan yang biasanya tidak dipertimbangkan atau telah diakses oleh jamaah sebelumnya.

Di masa lalu, Muslim Inggris akan melakukan perjalanan ke Makkah untuk menunaikan umrah, dan kemudian melakukan perjalanan ke Madinah untuk beribadah dan berdoa di Masjid Nabawi. Tempat-tempat keagamaan di sekitarnya seperti Gunung Uhud, tempat Pertempuran Uhud terjadi, dan Jannat-ul-Baqi, pemakaman dari banyak sahabat dan anggota keluarga Nabi Saw, juga akan ditampilkan dalam rencana perjalanan umrah. Namun, jamaah biasanya tidak akan mengunjungi daerah atau kota lain yang lebih jauh di Saudi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement